Rabu, 20 Mei 2009

KEGEMARANKU

Sepak bola adalah kegemaran-ku.saat aku masih kecil sudah menelateni olahraga ini bersama teman-temanku.pada waktu itu di MARGOMULYA mengadakan pelatihan sepak bola aku dan teman-temanku mencoba berlatih disana.aku dan teman-temanku mengikuti sejak kelas lima SD,yang melatih adalah kak SUPENO.
Aku dan teman-teman di latih dengan serius,pada waktu itu aku di jadikan striker oleh kak SUPENO,teman-temanku ada yang di jadikan sayap,beck.
Setelah melakukan latihan berhari-hari,kami dilawankan dengan SG.Dulu-nya sesudah kak SUPENO menikah aku dan teman-teman sudah membubarkan.
pada kelulusan kelas enam kak SUPENO mengajak aku berlatih di JAROREJO pertama kali aku mengikuti latihan diJAROREJO ,aku disuruh mengisi bio data yang isi-nya tentang nama identitas aku setelah itu aku berkenalan sama anak-anak yang mengikuti latihan disana.disana aku juga dijadikan striker oleh pelatih yang di sana.pertama main aku sudah bisa memasukan tiga gol yang dijaga oleh kipper sana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar